Belajar Digital Scrapbook

Banyak media menarik yang bisa dipakai untuk menyimpan foto anak-anak. Saat ini saya suka belajar digital scrapbook. Banyak software yang bisa dipakai secara online atau didownload secara gratis dari internet meskipun fasilitasnya terbatas, tapi cukup bagus-bagus juga untuk dijadikan pilihan. Ini beberapa software yang saya gunakan untuk membuat digital scrapbook.

1. Picknik: saya sangat menyukainya karena bisa langsung akses dengan album Picasa. (saya sering melakukan proses editing foto di Picasa).

2. Mixbook: Ini salah satu media yang sangat disukai anak-anak juga, anak-anak mudah untuk membuat srapbook digital di sini. Mereka bebas menentukan layout, background dan pernak-pernik yang akan dipakai. Selain itu mereka bisa membuat buku secara online dengan memasukkan gambar karya mereka. Kumpulan gambar anak-anak di mixbook bisa dilihat di sini.

3. Photomix dan Scrapbookflair: Untuk sementara ini saya baru menggunakan saja contoh-contoh gratis yang mereka sediakan, belum mencoba untuk membuat dengan ide sendiri.

4. Wondershare Photo Collage dan Wondershare Scrapbook: ini free trialnya 30 hari, lumayan bagus dan mudah membuat scrapbook maupun kolase foto.

Inilah beberapa hasil belajar digital srapbook dengan berbagai media yang saya sebutkan di atas:

This entry was posted in Scrapbook and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Belajar Digital Scrapbook

  1. Pingback: Tantangan 30 Hari Klub OASE…..yuuuk ikutan! | Ruang Belajarku

Leave a Reply

